cara menghilangkan bosan dirumah

6/22/2017

Tentu kita pernah bosan dirumah, dan pada suatu keadaan kita memang harus dirumah apakah itu karena cuaca buruk atau karena memang lagi malas kemana-mana. Saat itu pula rasa bosan pun melanda karena tidak ada kegiatan apapun. Untuk menghilangkan bosan dirumah, berukut ini ada beberapa cara yang mungkin bisa dicoba agar dapat mengatasi rasa bosan yang melanda.

Baca buku
Ini adalah hal yang paling direkomendasikan. Membaca buku selain menyenangkan untuk mengisi waktu luang juga dapa menambah pengetahuan dan kecerdasan kita. Agar menyenangkan pilihlah buku sesuai dengan minat dan hobi anda. Ini akan membantu anda untuk dapat membaca dengan menyenangkan sehingga bisa saja kegiatan membacanya hingga berjam-jam.

Main game
Main game merupakan cara yang gampang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Saat dirumah anda dapat memilih game-game online yang saat ini sangat banyak dan seru untuk dimainkan. Jika ingin coba silahkan baca game-game online keren disini. Selain itu juga banyak game ofline yang asik dimainkan seperti game pc dan ps.

Dengar lagu
Memang terdengar sepele, tetapi hal ini mampu menghilangkan bosan dan menstabilkan mood. Coba saja jika tidak percaya. Namun pilihan lagunya juga harus yang mendengarkan latunan positif bukan sebaliknya.

Telephone orang
Jika punya sahat dekat, kerabat, teman atau apalah, mungkin anda dapat mencoba menghubunginya, karena faktanya komunikasi akan membantu kita dari rasa kebosanan.

Bersih bersih
Berhubung sedang dirumah tidak ada salahnya untuk bersih-bersih. Anda juga dapat menysun barang-barang yang mungkin masih berserakan. Mumpun lagi ada waktu kosong dirumah, hal ini tentunya sangat tepat beres-beres.

Menulis
Silahkan isi waktu anda untuk menulis. Tulis apa saja yang sedang anda pikirkan. Atau lebih baik lagi anda bisa buat blog. Ini tentu sangat seru dan dapat menjadikan waktu luang anda terasa lebih bermanfaat. Karena menulis dipercaya mampu memberikan mood positif, dan mengasah kreatifitas anda tentunya.

Tidur
Jika hal-hal diatas masih tidak dapat mengatasi kebosanan anda, maka cara terakhir ini mungkin dapat membantu anda yaitu dengan tidur, tetapi tentunya tidur berlebihan di siang hari akan mengurangi produktivitas hidup anda.

Nah demikianlah cara agar tidak bosan dirumah, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon