makanan untuk orang diet

Apakah anda adalah seseorang yang sedang menjalani program diet, jika ia maka anda beruntung karena menemukan artikel ini yang tentu saja akan membantu anda dalam menjalani program diet anda. Dalam menjalani program diet tentu anda harus mengendalikan pola makan anda. Anda harus berusaha untuk mengurangi jumlah makanan yang anda makan, dan ini adalah hal yang paling usasah dan perlu ketekunan yang kuat.


Namun walaupun anda mengkonsumsi makanan yang jumlahnya sedikit tetapi memiliki kadar lemak yang tinggi tentu program diet anda tidak berjalan dengan baik, contoh makanan yang sedikit namun memiliki kadar lemak dan gula yang tinggi seperti, karamel, keju, coklat, dll.

Tetapi juga ada makanan yang dapat anda konsumi dengan banyak namun tidak berakibat buruk terhadap program diet anda. Nah apakah makan tersebut, berikut beberapa makanan yang dapat anda konsumsi ketika sedang diet.

Buah buahan
Ketika anda lapar buah-buahan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengganal perut anda. Namun ingan ada juga buah yang mengandung lemak tinggi seperti durian, alpukat, kacang dll. Pilihlah buah yang tidak mengandung lemak tinggi seperti, semangka, strawberry, apel, jeruk, pepaya dll. Memang lemak nabati bisa dikatakan sehat namun ingat lemak ini juga mampu menaikkan berat badan.

Sayur sayuran
Nah sayur juga dapat anda gunakan untuk mengganjal perut anda. Ada bayak olahan sayur yang lezat untuk di santap seperti salad atau rebusan.

Itulah tips ringan yang membantu anda dalam menjalankan program diet, ingat jika anda sudah terlalu lapar anda dapat mengkonsumsi buah-buahan dan sayur sebagai pengganjal peut anda.

Previous
Next Post »