kegiatan menyenangkan saat hujan

11/01/2014

Tentu ketika hujan turun banyak rencana kegiatan kita yang menjadi tertunda. Tapi tanpa hujan tentu kita akan mengalami kekeringan. Untuk itu hujan merupakan anugrah dari yang maha kuasa kepada kita dan patut untuk disyukuri. Berhubung ketika hujan datang dan kita tidak dapat melaksanakan rutinitas seperti biasanya ada beberapa kegiatan yang memang sangat menyenangkan untuk kita lakukan ketika hujan diantaranya

1. Berenang
Saat hujan berenang merupakan kegiatan yang sangat  menyenangkan. Alasannya bukan lain adalah karena kita tidak kepanasan akibat terik matahari. Selain itu atmosfir dan sensai yang anda dapatkan pun semakin menyenangkan.

2. Nyuci kereta
Sensasi yang anda dapatkan ketika mencuci kereta atau mobil ada ketika hujan sangatlah menyengkan. apalagi ketika hujannya lebat anda tidak perlu lagi membilas sisa sabun di kereta.

3. Main bola
Wah kalau main bola ketika hujan seru nya gak kebanyang. Serasa menjadi kapten tsubasa. Selain itu stamina pun rasanya sedikit lebih kuat karena cuaca yang dingin disertai air hujan.

4. Tidur
Ini dia ni hal yang membuat orang ketagihan. Kalau hujan jangan heran banyak orang yang telat bangun pagi dikarenakan sensasinya yang begitu indah tak bisa diungkapkan dengan kata-kata lah. Tentu anda juga pernah merasakan sensasi yang satu ini.

5. Makan bakso
Dingin-dingin hujan enaknya memang ditemani makanan hangat seperti bakso. Rasanya memiliki kenikatan yang tiada tara disetiap gigitannya.

Nah itulah hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan saat hujan tiba. Apakah anda juga punya hal unik lainnya saat hujan, silahkan tulis komentar anda dibawah. salam,,

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon