pasang foto penuh di bb

10/05/2014

Jaman sekarang tidak hanya status saja yang update tetapi dp di bbm pun juga harus di update. Nah terkadang ada foto yang berbentuk persegi panjang namun untuk menjadikan foto dp di bbm bentuknya haruslah persegi.

Memang di bbm telah tersedia menu crop untuk memotong foto menjadi persegi. Namun terkadang adakalanya kita ingin seluruh foto terpasang tanpa adanya pemotongan sedikitpun.

Nah sebenarnya ada banyak cara untuk memasang foto persegi panjang di bbm seperti edit di photoshop ataupun correl namun tentu ini sangat ribet.

Kita harus transfer foto ke laptop dan kemudian memasukkan lagi file tersebut balik ke hp. Kali ini kita akan memakai cara yang simple yaitu dengan bantuan dari aplikasi square instapic.
Dengan bantuan aplikasi ini kita akan sangat mudah mengubah foto yang persegi panjang menjadi persegi tanpa memotong foto sedikitpun.

Aplikasi ini dapat dengan mudah sobat temukan di appstore atau bisa juga langsung klik di sini. Jadi dengan aplikasi square instapic kita tidak perlu lagi susah-sudah mengedit foto di photoshop untuk dijadikan dp bbm.

Nah itulah cara cepat membuat foto dp di bbm menjadi persegi, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon