cara tepat menabung uang

10/13/2014

Siapa yang tidak ingin menjadi orang kaya. Untuk menjadi orang kaya hal yang terpenting yang perlu anda miliki adalah bagaimana kemampuan anda dalam mengelola keuangan anda. Orang yang memiliki banyak uang pasti pandai dalam mengontrol keuangannya dan juga suka menabung. Bagaimana cara orang kaya menabung uang. Kebanyakan dari kita hanya menabung uang kita di dalam celengan atau di dalam bank tanpa keinginan untuk memutar uang tersebut untuk menghasilkan uang yang lebih banyak

Berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan agar tabungan anda dapat meningkat dari hari ke hari

beli emas
Emas adalah solusi yang baik jika anda ingin menabung, biasanya harga emas selalu naik dari tahun ke tahun dan sangat jarang mengalami penurunan harga.

beli tanah
Jika anda menabung dengan membeli tanah tentu harga tanah tersebut akan terus meningkat seiring terus menipisnya lahan di bumi ini, apalagi jika lokasi tanah anda adalah lokasi strategis dan berkembang.


Beli saham
Cara selanjutnya adalah dengan membeli saham pada perusahaan yang terpercaya. Ingat apabila anda meletakkan saham di sembarang perusahaan dan perusahaan tersebut bangkrut, anda pun akan terkena imbasnya.

Beli rumah
Nah membeli rumah juga sangat menguntungkan, selain anda dapat menyewakannya kepada orang, sewaktu waktu anda memerlukan uang pun, anda dapat menjualnya dengan mudah. Namun ingat lokasi rumah juga sangat penting. Pastikan rumah yang anda beli terletak di tempat yang strategis seperti berada di perkotaan dan dikelilingi dengan lingkungan yang nyaman.


Nah itulah beberapa cara untuk menabung uang, sebenarnya ada banyak cara lainnya hanya saja tidak saya cantumkan karena mengandung unsur riba. oleh karenanya silahkan pilih cara yang paling cocok menurut anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon