tujuan dan impian blogger

9/07/2014

Setiap hal yang kita lakukan tentu memiliki suatu tujuan tertentu, walaupun terkadang kita melakukannya hanya untuk iseng tapi tentu ini memiliki tujuan juga yaitu untuk iseng haha. Nah begitu juga halnya dengan blogger. Semua blogger baik yang pemula maupun yang master memiliki tujuannya masing-masing. Tujuan atau impian tersebut dapat berubah seiring berjalannya waktu. Namun kali ini kita akan membahas beberapa tujuan dan impian umum para blogger yang ingin dicapainya

1. Uang
Nah siapa lain yang paling dicari kalau bukan uang. Banyak blogger memiliki impian untuk mendapatkan hasil yang banyak dari blogging. Padahal untuk melakukan hal ini bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan ketekunan, konsistensi, kesabaran, dan keyakinan yang kuat untuk mendapatkan uang di blog.

2. Terkenal
Banyak blogger yang memasang foto, alamat facebook, twitter dll untuk menjadikan blog dan dirinya terkenal. Siapa yang tidak mau jika blognya terkenal dan menjadi sumber referensi layaknya sang wikipedia.

3. Pahala
Tidak semua namun ada beberapa blogger yang mengharapkan pahala dari blogging. Seperti yang kita ketahui jika tulisan kita bermanfaat maka tentu kita akan mendapakan pahala yang terus-menurus layaknya ilmu yang bermanfaat.

4. Kemampuan menulis
Ada juga sebagian blogger yang menggunakan blognya untuk melatih menulisnya. Ia tidak perlu uang, atau menjadi terkenal yang ia butuhkan hanya menjadi penulis yang hebat. Itulah tujuannya

5. Curhat
Nah tujuan terakhir yaitu menjadikan blogger sebagai tempat peraduan alias tempat mengutarakan isi hati. Blogger jenis ini hanya menggunakan blognya sebagai catatan hidupnya sehari-hari, dan ini biasanya dilakukan oleh para blogger cewek.

Nah itulah beberapa tujuan dan impian yang biasanya dimiliki para blogger, jika sahabat blogger memiliki tujuan dan impian yang berbeda dapat menulisnya di kolom kometar. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon