macam macam blogger

9/09/2014

Ada berbagai macam orang di dunia ini sehingga sebahagian orang memutuskan untuk menjadi blogger. Diantara blogger blogger ini terdapat pula berbagai macam karakter yang unik dan menarik untuk kita dalami. Berdasarkan hasil pengamatan ada 10 jenis blogger yang paling umum seperti berikut ini


blogger pekerja keras
Nah kalau untuk blogger yang satu ini saya paling kagum dan salut. Karena hampir seluruh waktu di hidupnya ditujukan kepada blognya. Untuk blogger yang satu ini kemungkinan menjadi blogger yang sukses sangat besar.

blogger pemalas
Kalau yang satu ini jangan ditiru. Di blognya sangat sedikit terdapat postingan, artikelnya pun kelihatan kurang bermutu karena yang nulisnya malas, pengennya jadi hebat langsung.

blogger pencari uang
Kalau untuk blogger pencari uang yang ditujukan di blognya hanyalah iklan dan iklan. Tidak peduli walaupun pengunjungnya baru 1 visitor per minggu tetap aja ngotot pajang iklan sampe blognya kebanjiran iklan.

blogger kopi paste
Blogger tukang kopi paste ini yang paling dimusuhi sama para blogger lainnya. Blogger ini sangat jarang mempunyai teman karena kerjanya cuma mengambil hasil karya orang lain, mamun tidak jarang pula blogger ini sukses.

blogger pencari backlink
Kebanyakan yang kaya gini dituduh sebagai spammer. Sebab kerjanya hanya cari backlink saja. Terkadang di memberikan comment disertai dengan link-link yang sangat banyak. Ini juga sangat membuat kesal para blogger terutama yang memiliki blog do follow.

blogger jualan
Ya kerja blogger yang satu ini hanya berjualan di blognya, tapi bisa juga sukses dengan cara seperti ini, hanya saja saingannya sekarang sudah banyak.

blogger asal asalan
Blogger ini mungkin tidak serius dengan blognya, saya pernah membuka blog seperti ini yang terkadang kita tidak menemukan apapun di blog ini yang ada hanyalah tampilan amburadul dan artikel yang amburadul juga.

blogger curhat
Nah kalau yang ini biasanya dilakukan oleh para blogger cewek. Saya juga suka berkunjung di blog seperti ini, bisa baca baca tentang kehidupan orang lain, apalagi kalau orangnya cantik haha.

blogger bokep
Wadul no comment lah buat blogger yang satu ini, kalau bisa jangan lah jadi yang seperti ini, walaupun pengunjungnya banyak tapi dosanya juga banyak.

blogger  tukang bajak
Nah kalau yang satu ini hampir sama dengan yang kopi paste cuma dia gak copi paste melaikan memberikan link donwload ke kita seperti film dan lagu. Tentu film yang di berikan itu ilegal alias gak ori. Yah namanya juga download kalau ori ya beli kaset atau cd lah. Tapi blogger yang satu ini disenangi sama orang banyak, kecuali yang buat film ama produsernya haha. Tapi hati-hati bisa jadi kena undang undang pembajakan hehe.

Nah itulah beberapa jenis-jenis blogger, termasuk jenis apakah anda?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon