malasan malasan paling asik

8/10/2014

Kebiasaan bermalas-malasan memang sangat tidak baik untuk dilakukan. Tetapi pada suatu saat ketika kita sudah sangat penat dalam rutinitas kita maka tidak salahnya kita untuk beristirahat atau bermalas-malasan sejenak untuk kembali melonggarkan urat-urat saraf kita yang selama ini sudah kita paksa untuk bekerja keras. Nah jika kita mempunyai uang tentu kita bisa pergi berlibur ke luar kota untuk mencari ketenangan sejenak, namun jika tidak, mungkin kita dapat mencoba teknik bermalas-malasan berikut ini.
 
tidur
Malas malasan ini paling banyak peminatnya di dunia, selain tidak menghabiskan uang,tenaga dan energi, tidur juga dapat membantu menenangkan pikiran sejenak.

nonton tv
Nonton tv juga menjadi kegiatan bermalas-malasan yang sangat asik. Cukup pilih gaya yang menonton yang anda inginkan, dan remote stay di genggaman.

main game
Nah kalau yang satu ini adalah kesukaan saya. Ketika saya ingin bermalas malasan maka saya akan langsung bermain game. Selain mengasyikkan game juga sangat membantu kita untuk bersenang-senang.

update status
Ketika tidak ada kerjaan sebagian orang memilih bermalas malasan dengan online dan update status.

ngemil
Untuk yang terakhir ini adalah kegiatan bermalas-malasan yang membantu suasana malas anda lebih menyenangkan contohnya anda ngemil sambil nonton, main game, ataupun online.

Nah jika anda mencari tips cara malas malasan yang paling asik, mungkin anda dapat mencoba beberapa kegiatan diatas. Tapi ingat malas-malasnya jangan keseringan karena tentu saja malas berlebihan itu adalah sifat yang sangat buruk.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon