cara cek seo blog

7/13/2014

Seo atau search engine optimization adalah suatu proses yang dilakukan oleh para disainer web atau blogger demi meningkatkan kualitas trafik atau pengunjung ke sebuah situs atau blog melalui berbagai macam mesin pencari terutama google. Semakin baik score seo suatu blog maka bisa dikatakan semakin banyak pula pengunjung yang di dapat. Tingkat seo suatu blog berbeda beda, ada yang baik, ada menangah, ada pula yang buruk. Untuk web yang memiliki seo yang baik maka webnya akan muncul di halaman pertama dari mesin pencari. Secara logis web yang berada di halam pertama akan memiliki kesempatan dikunjungi lebih besar daripada di halam 2 dst.

Nah untuk itu ada baiknya anda para blogger atau web desaigner untuk mencoba mengukur tingkat seo blog anda. Nah saya akan membagikan beberapa web yang dapat anda gunakan untuk mengukur kekuatan seo blog anda.

1. Chkme

2. Sitereportcard

3. Seoworkers

4. Seositecheckup

Nah untuk menggunakan web tersebut anda dapat mengukuti petunjuk yang ada pada masing-masing web. Ingat jika hasil seo anda masih buruk anda harus memperbaikinya agar web anda lebih banyak dikunjungi. Karena web dengan optimasi seo sangat jauh lebih baik dibandingkan dengan web biasa. Selamat mencoba.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon