keuntungan membuat blog bahasa inggris

7/31/2013

Mungkin banyak para sahabat blogger indonesia kebingungan mengapa visitor di blog tidak mencapai target yang diinginkan. Sebenarnya ada banyak alasan mengapa blog kita jarang dikunjungi orang seperti jarang update, kualitas konten yang kurang baik, desain templatenya, dll.Tetapi tahukah sobat-sobat sekalian dengan membuat blog bahasa inggris kita memiliki kemugkinan yang jauh lebih besar untuk mendapatkan visitor yang lebih banyak. Alasannya tentu sangat jelas yaitu karena bahasa inggris adalah bahasa internasional. Dengan membuat blog bahasa inggris blog kita akan dikunjungi oleh seluruh negara di dunia. Selain dari keuntungan diatas ada beberapa keuntungan lainnya yang mungkin sahabat temukan ketika membut blog bahasa inggris diantaranya:

1. Memiliki banyak dukungan
Dukungan disini maksudnya adalah banyaknya perusahan-perusahan baik itu periklanan atau jasa penulisan yang mendukung blog kita, sehingga dengan banyaknya perusahaan kita dapat dengan mudah memilih iklan yang bagus dipasang di blog kita. Tidak seperti blog indonesia yang karena keterbatasan layanan para blogger indonesia terpaksa memasang iklan-iklan yang kurang cocok, seperti iklan obat kuat, perbesar dsb.

2. Bayaran yang lebih besar
Banyak perusahaan ppc luar yang memberikan bayaran yang sangat besar yang jauh levelnya dibandingkan punya indonesia. Oleh karena itu sangat menguntungkan jika kita mempunyai blog bahasa inggris yang dan dibayar dengan dollar yang jika di uangkan memiliki nilai rupiah yang cukup besar.

3. Sekalian belajar bahasa asing
Dengan membuat tulisan bahasa inggris dapat dipastikan bahwa anda juga sedang melatih kemampuan bahasa inggris anda. Konon jika anda sudah mahir dalam menulis artikel bahasa asing anda juga akan memiliki kemampuan berbicara pada bahasa tersebut. Jadi sering-seringlah menulis dalam bahasa asing. Tidak usah takut dengan hasil tulisan anda yang jelek, lama-lama jika terus berlatih pasti akan menjadi lebih baik. Oh iya jika sudah terbiasa menulis dalam bahasa asing ketika ingin menulis dalam bahasa indonesia sangat mudah rasanya cobalah.

4. Memiliki banyak kenalan bule
Wah ini nih yang asik, dengan memiliki blog bahasa inggris dan melakukan kerjas ama dengan blogger-blogger dari seluruh negara tentu akan membuat anda memiliki teman lebih bule yang lebih banyak. Siapa tau aja nanti diajak jalan-jalan keluar negeri gratis lol.

Nah itulah beberapa keuntungan memiliki blog bahasa inggris, buat sahabat-sahabat coba saja dulu membuat blog bahasa inggris siapa tau lebih beruntung dari blog bahasa indonesia sobat saat ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

6 komentar:

  1. Wahh, keren nihh....
    Aku jadi pengen bikin blog bahasa inggris....
    Thank gan untuk infonya...

    BalasHapus
  2. Sayang, kendala bahasa gan..

    BalasHapus
  3. kendala a pasti hilang gan asalkan kita terus belajar hehe

    BalasHapus
  4. Memang sih sob membuat blog berbahasa inggris lebih menguntungkan asalkan marhir dlm bhs inggris , tapi jika bhs inggrisnya ngak mahir visitor kan jadi bingung ketika membaca sebuah artikel trsbut. Lebih baik utamakan kenyamanan visitor ketika membaca artikel. untuk yg belum mahir dlm bhs inggris lebih baik gunakan blog untuk eksperimen sebagai percobaan dlm bhs inggris. Sukses sob... :)

    BalasHapus
  5. Tergantung dari kita nya sendiri, kalo untuk tujuannya pembaca dari dalam negeri ya bahasa indonesia, tapi kalau mau lebih banyak dikenal ya pakai bahasa inggris, sesuaikan dengan tujuan blog kamu hehe :)

    BalasHapus
  6. aduchh.. les bahasa dulu berarti nih..

    BalasHapus


EmoticonEmoticon