aplikasi chatting di hp android

7/26/2013

Salah satu keuntungan memakai hp dengan sistem operasi android adalah banyaknya aplikasi jejaring sosial yang dapat kita temukan di appstore atau penyedia aplikasi yang disediakan oleh pihak android. Namun terkadang mungkin banyak sahabat yang masih bingung aplikasi chatting apa yang bagus untuk di instal di hp sahabat. mengingat banyaknya aplikasi yang tersedia di appstore. Nah pada kesempatan kali ini mari kita lihat beberapa aplikasi chatting yang paling bagus di android.

1. Facebook
Saat ini pengguna facebook sudah semakin banyak. Hampir dari seluruh kalangan sudah memiliki facebook mulai dari anak mudah sampe orang tua. Dengan aplikasi facebook di android akan membuat anda lebih terhubung ke sahabat setiap saat. Dengan aplikasi ini anda akan online di facebook selama 24 jam waah. Jadi kalau ada seseorang yang mengirim pesan atau chat dengan anda tentu akan langsung anda ketahui seperti lanyaknya anda menerima sms.

2. Whatsapp
Meskipun android tidak memiliki bbm atau blackberry messenger, para pengguna android juga bisa chatting seperti bbm dengan aplikasi whatsapp ini. Pelanggan aplikasi ini juga sudah mulai meningkat. Kelebihan aplikasi ini dibandingkan bbm adalah aplikasi ini dapat di instal di berbagai hp smartphone baik itu os android, windows phone, ataupun apple. Mungkin salah satu alasan mengapa bbm lebih popuker di indonesia karena bbm lebih duluan dikenal daripad whatsapp.

3. Camfrog
Saat ini camfrog telah mengeluarkan aplikasi yang dapat digunakan di os android. Nah mungkin masih ada ni sahabat yang belum tau apa itu camfrog. Camfrog adalah aplikasi video chat yang terhubung ke berbagai negara. Tetapi perbedaannya dari video chat yang lain adalah dengan camfrog kita akan ditemukan dengan orang-orang yang belum kita kenal. Wah jadi aplikasi ini sangat cocok buat sahabat yang ingin mencari teman baru di dunia maya.

4. Omegle
Omegle adalah aplikasi chatting yang akan menemukan sahabat dengan orang-orang yang belum sahabat kenali sebelumnya. Namun kelebihan chatting dengan omegle ialah tidak terlalu memakan pulsa karena tidak ada foto dan video di omegle. kita hanya chatting seperti layaknya sms, dan kalau ingin kenal lebih jauh dapat sharing facebook, twitter atau akun akun pribadi yang sobat miliki.

5. We chat
Wechat juga hampir mirip dengan bbm dan whatsaap. Ketiganya bisa chatting dengan emotional sambil sharing foto. Namun fitur yang paling keren dari we chat adalah look around. Look around adalah suatu kemampuan untuk menemukan lawan chatting yang ada di sekitaran sahabat. Jadi dengan we chat bisa kenalan dengan tetangga-tetangga sekitar walaupun malas keluar rumah wkwkwkw.

Nah itulah beberapa aplikasi chatting terbaik di hp android yang dapat sobat download dengan mudah dan gratis di play store atau website resmi tempat download aplikasi aplikasi android yang telah disediakan hp sobat, Dengan aplikasi-aplikasi di atas bisa membuat sobat lebih eksis dari sebelumnya.
Selamat Mencoba

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:


EmoticonEmoticon