universitas terbaik di dunia

1/22/2013
Mendengar tentang universitas terbaik di dunia tentu membuat kita para pelajar-pelajar menjadi tertarik untuk dapat bergabung dan belajar di sana. Konon katanya para lulusan dari universitas terbaik di dunia ini langsung di intai oleh para perusahaan perusahaan besar untuk dipekerjakan. Tentu saja karena lulusan lulusannya memiliki skill yang terpercaya. Nah tentu masa depan para pelajar di universitas terbaik ini pun menjadi cerah. Bagi anda yang ingin bergabung di sana, persiapkanlah ilmu anda dan tingkatkan kemampuan karena saingan anda adalah orang orang pintar dari berbagai kalangan dunia. Baiklah tanpa basa basi lagi berikut adalah beberapa universitas yang terbaik dan paling diincar oleh orang orang di dunia.


( MIT ) Massachusetts Institute of Technology


Massachusetts Institute of Technology atau MIT adalah universitas yang terletak di Cambridge, Amerika.
Universitas ini berdiri pada tahun 1861. MIT sangat terkenal dengan kehebatan ilmu sains. Robert Noyle yaitu salah seorang pendiri intel merupakan alumni dari MIT wah hebat bukan.



stanford


Stanford university atau universitas sanford terletak di Amerika serikat yang letaknya tidak jauh dari San Francisco. Saat ini stanford berhasil mengumpulkan 29 nobel di akademisnya wow. Ini merupakan salah satu universitas swasta di Amerika yang berdiri pada tahun 1891.


harvard


Nah selanjutnya adalah harvard university. Universitas Harvard berdiri pada tahun 1636. Universitas ini terletak di cambridge Amerika. Salah satu mahasiswa yang pernah kuliah di sana yaitu Mark zuckerberg yang telah sukses sebagai pendiri facebook. Selain itu pun banyak mahasiswa harvard yang berasal dari Indonesia termasuk putra dari presiden yaitu Agus Yudhoyono. Ini merupakan universitas yang paling besar pendapatannya dibanding dengan universitas lainnya di dunia.





berkeley


Berkeley university atau universitas Berkeley terletak di California, Amerika serikat. Universitas ini berdiri pada tahun 1868. Pada bidang teknologi universitas ini termasuk pelopor pengembangan teknologi internet, BSD, dan Unix. Selain itu pada bidang kimia berkeley berhasil mengembangkan isolasi virus polio. Oleh karena itu universitas ini sangat disegani oleh dunia.





Cambridge


Cambridge university atau universitas Cambridge berdiri tahun1209 yang mana merupakan universitas tertua di Britania Raya. Universitas ini terletak di cambridge Britania Raya. Universitas ini memperoleh nobel terbanyak dibanding universitas lainnya di dunia. Universitas ini sangat menonjol di bidang matematika





oxford


Oxford University merupakan universitas tertua di inggris tepatnya di Wellington Square yang mulai mengadakan pembelajaran pada tahun 1096. Universitas ini merupakan saingan Cambridge university di inggris yang katanya cambridge adalah hasil perpecahan mahasiswa oxford pada jaman dahulu. Universitas Oxford bukan saja disegani di Inggris tetapi juga dunia. Salah satu artis terkenal Emma Watson juga berhasil lulus di universitas bergengsi ini dan menjadi mahasiswa di oxford.




Nah bagaimana tertarik bukan.... Segera persiapkan ilmu, mental, dan juga kemampuan bahasa inggris anda agar dapat menggapai impian ke universitas bergengsi tersebut.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon