cara menjadi kaya

2/02/2013
Siapa yang tidak mau menjadi kaya. Hampir semua orang di dunia ini ingin menjadi kaya. Meskipun banyak yang mengatakan bahwa kekayaan bukanlah segalanya tapi tentu kekayaan lebih baik daripada kemiskinan.
Banyak juga orang yang mengatakan bahwa kekayaan akan menimbulkan banyak masalah, jadi miskin pun juga bermasalah jadi jangan dikaitkan kekayaan dengan masalah. Sebab walaupun hebatnya anda , anda tidak akan pernah bisa lari dari masaalah. Nah kembali ke topik. Bagaimana cara dapat menjadi kaya, bagaimana cara menjadi jutawan, bagaimana cara menjadi miliarder. Berikut ini adalah beberapa cara agar anda bisa menjadi kaya.


1. Pengusaha
Hampir rata-rata karangan orang kaya adalah pengusaha. Ini merupakan jalan utama untuk menjadi kaya. Anda perlu membuka usaha anda mulai dari yang kecil hingga terus dan terus membesar. Temukan skill tersembunyi anda seperti jika anda pandai memasak anda dapat membuka restoran, atau pun jika anda suka berternak anda bisa membuat ternak ikan dan lain-lain. Dalam usaha anda hanya dituntut untuk gigih dan pantang menyerah. Modal bukanlah tolak ukur dari suksesnya usaha. Bagaimana tidak banyak orang yang memiliki modal 10 milyar tetapi semuanya lenyap dan usahanya hancur, begitu pula sebaliknya orang yang bermodalkan uang seribu bisa menghasilkan uang milyaran rupiah. Oleh karenanya cobalah untuk berusaha dan pantang menyerah.


2. Investasi
Investasi merupakan cara yang sangat mudah yaitu dengan menginvestasikan uang ada di tempat berinvestasi seperti bank.Hanya saja di sini dibutuhkan modal yang lumayan besar agar hasil investasi pun memuaskan. Tetapi banyak para miliyarder melakukan bisnis ini dan terbukti bisanis ini membuat mereka menjadi kaya raya. Hanya saja menurut hukum islam cara ini tidak baik oleh sebab itu sebaiknya untuk tidak dilakukan.

3. Jadi artis
Cara untuk menjadi kaya yang lainnya adalah menjadi artis. Lihat betapa banyak penghasilan artis per bulan. Anda tidak perlu wajah tampan dan cantik untuk ini karena terbukti banyak orang jelek yang sukses mejadi artis dan kaya.Yang diperlukan hanya mental dan keberanian untuk unjuk gigi di depan umum dan juga sedikit keberuntungan.

4. Kawin dengan anak orang kaya
Jika ketiga hal diatas semuanya tidak dapat anda lakukan, maka mungkin ini adalah cara terakhir untuk menjadi jutawan yaitu dengan mengawini anak orang kaya. Mungkin untuk hal ini membutuhkan sedikit nilai wajah dan penampilan yang ok. Karena jika wajah pas pasan, orang miskin, bau jigong tentu tidak si kaya tersebut akan mentah-mentah menolak cinta anda.


Nah itulah beberapa tips tips untuk menjadi orang yang kaya, miliyarder, dan jutawan. semoga artikel ini dapat merubah hidup anda yang melarat menjadi orang yang kaya raya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon