Game ringan yang paling diminati

4/20/2012

 Memang tidak bisa diungkiri lagi banyak dari kita lebih menyukai game yang bertipe ringan. Memang game yang memiliki ukuran yang besar lebih memiliki visual game yang lebih menarik. Tetapi ada game kecil yang memiliki ukuran kecil tetapi memiliki keunikan tersendiri dan bahkan lebih banyak diminati dan digemari, naah berikut beberapa game kecil atau game ringan yang terpopuler:


1. Angry bird




Ini adalah game yang sangat sederhana sebetulnya game ini hanya mengandalkan imajinasi untuk mengendalikan ketapel yang belurunya adalah angry bird, ini adalah game yang sangat populer saat ini.


2. Plants vs zombies



Plants vs zombie adalah permainan tanaman yang melawan zombie, permainan cukup aneh dan unik sehingga sangat banyak diminati.



3. Pacman




Pacman adalah permainan unik yang dikeluarkan oleh namco. Game ini sudah sangat lama tetapi sampai sekarang masih banyak yang memainkannya.



4. Zuma




Zuma adalah permainan menyamakan warna bola dengan menembakkan bola dari mulut kodok, sebelum mencapai lubang hitam, permainan ini juga tergolong unik, sehingga banyak orang yang ketagihan dibuatnya.



5. Magic lines



Magic lines adalah permainan teka teki bola yang mana harus menyusun bola yang sama secara garis horizontal, diagonal, maupun vertikal, peminat game ini biasanya adalah para pegawai perkantoraan yang lagi boring, permainan ini sangat seru dan sangat pengasah kemampuan otak dan cara berfikir.


Nahh itulah game game ringan yang banyak fans nya bagi yang penasaran langsung search aja di google yaa and download, okay :-D

Selain game-game diatas mungkin anda juga tertarik dengan game online android yang dapat anda baca di game online keren di android atau game yang membuat anda pintar di game yang melatih otak






Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

  1. game magic lines kenangan banget tuh gan :'(
    www..ajidgame.com

    BalasHapus


EmoticonEmoticon