beberapa hal yang tidak saya mengerti dari facebook

4/03/2012
Memang jaman sekarang rata2 orang semua sudah memiliki akun facebook, pada awalnya saya juga tertarik dengan facebook dan mengira facebook adalah sarana komunikasi yang baik untuk antara teman dan kerabat yang lainnya. Seiring waktu berjalan dan saya mulai menggunakan facebook banyak hal hal diluar perkiraan saya yang muncul di facebook, berikut beberapa hal yang tidak saya mengerti di facebook:

1. Update status tentang perasaan
Ini adalah hal yang paling saya tidak bisa mengerti mengapa jaman sekarang orang orang sangat senang memperlihatkan perasaannya kepada orang lain dengan update status, saya belum mengetahui apa manfaat dari itu semua.saya lebih suka menyimpan semua perasaan yang ada dalam diri saya sendiri dan hanya mau berbagi hal hal tersebut pada teman teman terdekat saya, apakah ada kesenangan sendiri ketika mereka berbagi perasaannya kepada orang lain, saya tidak mengerti!!!

2. Status tentang pacaran, tunangan, menikah diperlihatkan kepada publik
Ini merupakan hal yang sangat konyol di pikiran saya mengapa ada orang suka memperlikatkan statusnya di depan publik, kenapa banyak dari orang jaman sekarang suka membuat status berpacaran atau sudah terikat dengan seseorang??? apakah ada kebanggaan tersendiri dari sana kah, ini benar benar mengherankan saya bukannya dengan menjaga status tersebut dalam keadaan rahasia kita bisa mendapatkan pacar lebih dari 4. apa yang terjadi pada anda2 sekalian??? saya sangat tidak mengerti.. sampai ada yang mengupdate foto bermesraan dengan pacarnya sambil cipika cipiku (padahal pacarnya jelek) hahahaha mengapa hal itu bisa terjadi, mungkin dunia telah berubah dari pemikiran saya.. bahkan yang paling menggelikan adalah masa ada yang membuat akun palsu terus dijadiin pacarnya, muahahahahahha gak nahan gaann

3. Marah marah di facebook
Ketika salah satu teman saya membuat staus marah marah di facebook, malah di like, terus di koment pake kata2 yang cool, dan setelah dia marah diaberterima kasih pada yang nge like statusnya, setelah marah malah senang klo banyak yang memberikan komentar tentang kemarahannya dan menyukai kemaraannya apakah maksud dari semua ini, saya belum tau

4. Tidak ada keritikan dalam hal hal yang salah
Saya belum menemukan adanya kritikan dan perdebatan yang penting dalam facebook yang ada hanyalah kata2 manis dipaksain manis padahal kaga... juga ada orang orang yang menyuruh untuk nge like status nya apakah jika banyak yang nge like status membuat mereka menjadi popoler, jelas tidak kawan...
memeang untuk sebagian orang bodoh yang tidak mau berfikir panjang itu adalah benar, tapi faktanya adalah, orang yang statusnya banyak dikomentari atau di like oleh orang lain adalah orang yang lebih dahulu atau orang yang aktif juga dalam memberi jempol pada status orang, sangat mustahil apabila status anda rame yang like sedangkan anda tidak pernah memberikan like kepada orang lain, like disini bukanlah berarti suka dari dalam hati melainkan tanda balas kasihan sesama liker atau tukang like status hahahahaha

okay itulah beberapa hal yang belum saya mengerti mengapa demikian bisa terjadi di facebook, sedangkan yang saya gunakan di facebook hanya untuk main poker dan tetap bisa berhubungan dengan teman2 saya hahahah, okay sekian dulu gannn bye2 :D

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

Comments


EmoticonEmoticon